Seru! Cinta Laura dan Cast Dendam Lainnya Bikin Heboh Burn 83

Kamis, 10 Oktober 2024 - 15:00 WIB
loading...
Seru! Cinta Laura dan...
Vision+ menggelar acara seru Content Day yang bertempat di Burn 83, SCBD, Jakarta. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Vision+ menggelar acara seru Content Day yang bertempat di Burn 83, SCBD, Jakarta Selatan. Acara ini menjadi momen spesial yang menghadirkan para pemain utama Vision+ Originals Dendam seperti Cinta Laura, Arya Vasco, Ismi Melinda, dan Gusty Pratama yang memeriahkan suasana dengan berbagai aktivitas menarik.

Salah satu highlight acara ini adalah sesi POPCAST, dimana Cinta Laura dan Arya Vasco berbagi cerita menarik seputar pengalaman mereka selama syuting. Mereka menjawab berbagai pertanyaan seru, memberikan gambaran di balik layar, dan menjelaskan tantangan yang mereka hadapi selama memerankan karakter-karakter kuat di dalam series tersebut.

Tak hanya itu, keseruan semakin terasa dengan berbagai permainan interaktif seperti adu kekompakan dan tebak emoji, yang berhasil mencairkan suasana.

Acara ini berlangsung di Burn 83, sebuah tempat gym tinju modern di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Burn 83 membuka fasilitasnya dengan menawarkan tempat boxing yang cocok untuk semua kalangan, dari anak-anak hingga dewasa. Para pengunjung bisa berlatih dengan pelatih profesional di Burn 83 yang menjadi pilihan tepat bagi pecinta olahraga tinju.

Bagi kamu yang tak sabar menyaksikan aksi keren Cinta Laura dan Ismi Melinda memamerkan kemampuan boxing mereka, jangan lewatkan series Dendam, nonton streaming dengan klik di sini . Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store agar tidak ketinggalan momen seru ini!

Segera download aplikasinya dan nikmati aksi penuh ketegangan dari series Dendam di Vision+.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0833 seconds (0.1#10.140)